Rabu, 13 Januari 2010

inilah duniaku

wuah hujan kaya gini gw g berteduh di sebuah warnet n iseng2 gw nulis se adanya dari pada kliang kliaeng ga ada tujuan kan mending cuap2 di sini ,mungkin istri saya tercinta g buat masakan buat suaminya yg kag berteduh...hehehheh blum sempat pulang habis gimana hujan deres .eh istriku tuh cantik jelita ,kecil mungil n gak membosankan kalo di liat makanya gw cinta stengah mati. hari ini gw mang g kosong gak ada pasien yg harus gw cuap2in n ending nya pulang ga dapat duit neh untung bini di rumah asik2 aja n tau kondisi gw yg sekarat ....hahhahah sekarat dlm keuangan bro.. gw pemandu wisata touris asing katanya seh enak...duduk cuap2 dapat duit banyak katanya ...[kata siapa bro]....:-P.bulan2 ini emang bulanya ge sepi touris asing jadi gw ya leha leha aja ,kalo ada pasien kita bawa kalo ga ada yah jadi pengangguran totaaaaaaaaaaaaaal...hahhahah palagi pas ada bom..bom huhhhhhhhh..memuakan gw aja ampe makan apa adanya ..sambel bawang ma tempe wuih ternyata enak juga dari pada minta tetangga yg ntar endingnya cuman di jadikan gossip .istriku asli banjarnegara yg terkenal dgn dawet ayu ..dianya penyabar [kalo ada duit heheheheh] n dia kecil mungil menyegarkan bagiku...[lha iyo ...wong bojoku j] tapi dia juga penakut apalagi dng yg namanya meongg...wush jijiknya setengah mati ..tapi ya gimana emang dari kecil dianya emang takut ma kucing ya mau gimana lagi.eh kayanya hujan dah reda neh gw kudu pulang mungkin dah di tunggu n siap makan siang neh ..ok bro gw kabur dulu sambil ngebayar teh n warnet jelas dong ..ntar kabur dikira ngemplang....ok see u next

Tidak ada komentar:

Posting Komentar